Blogroll

Blogger news

animasi blog
animasi bergerak gif
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Monster University

Monsters University adalah sebuah film komedi yang Amerika 3D 2013 animasi komputer yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures .Film ini disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduksi oleh Kori Rae . Ini adalah film keempat belas yang diproduksi oleh Pixar dan merupakan prequel 2001 Monsters , Inc , menandai pertama kalinya Pixar telah membuat sebuah film prequel . 
Disney , sebagai pemegang hak , memiliki rencana untuk Monsters , Inc film kedua sejak tahun 2005 . Setelah perbedaan pendapat dengan Pixar , Disney bertugas Unit Lingkaran 7 Animasi untuk membuat sekuel .Sebuah rancangan awal film dikembangkan , bagaimanapun , pembelian Disney Pixar pada awal tahun 2006 menyebabkan pembatalan Lingkaran versi film 7 s . sebuah Pixar buatan sekuel dikonfirmasi pada tahun 2010 ,dan pada tahun 2011 , itu menegaskan bahwa film ini malah akan menjadi prekuel berjudul Monsters University.
Monsters Universitas bercerita tentang dua monster , Mike dan Sulley , dan waktu mereka belajar di perguruan tinggi, di mana mereka memulai sebagai saingan , namun perlahan-lahan menjadi teman terbaik . Billy Crystal , John Goodman , Steve Buscemi , Bob Peterson , dan John Ratzenberger Reprise peran mereka sebagai Mike Wazowski , James P. Sullivan , Randall Boggs , Roz , dan orangan salju , masing-masing. Bonnie Hunt, yang bermain Ms Flint dalam film pertama , menyuarakan guru sekolah dasar Mike , Karen Graves . Musik untuk film ini disusun oleh Randy Newman , menandai kolaborasi ketujuh dengan Pixar .Monsters Universitas perdana pada tanggal 5 Juni 2013 pada BFI Southbank di London , Inggris dan dirilis pada tanggal 21 Juni 2013, di Amerika Serikat . Hal ini disertai di bioskop dengan film pendek , The Blue Umbrella , disutradarai oleh Saschka Unseld .Film ini mendapat review positif dan sukses box office , terlaris $ 743.000.000 terhadap anggaran diperkirakan sebesar $ 200 juta .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar