Blogroll

Blogger news

animasi blog
animasi bergerak gif
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Frozen

Frozen adalah 2013 Amerika 3D film fantasi musikal animasi komputer yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures .Ini adalah fitur animasi ke-53 di Walt Disney Animated Classics series . Longgar didasarkan pada Hans Christian Andersen dongeng The Snow Queen , dan menampilkan suara Kristen Bell , Idina Menzel , Jonathan Groff , Josh Gad , dan Santino Fontana , film ini bercerita tentang seorang putri yang tak kenal takut yang set off sebuah perjalanan epik bersama kasar , mencari sensasi orang gunung , hewan rusa yang setia , dan manusia salju malang untuk menemukan adik terasing , yang kekuatan es telah terjebak kerajaan di musim dingin abadi .
Film ini menjalani beberapa perawatan cerita selama beberapa tahun , sebelum ditugaskan pada tahun 2011 , dengan skenario yang ditulis oleh Jennifer Lee , dan kedua Chris Buck dan Lee menjabat sebagai direktur . Christophe Beck , yang telah bekerja pada pemenang penghargaan Paperman pendek Disney , dipekerjakan untuk menulis skor orkestra film , sementara tim lagu suami -istri Robert Lopez dan Kristen Anderson - Lopez menulis lagu .
Frozen perdana di El Capitan Theatre pada tanggal 19 November 2013, dan pergi ke umum rilis teater pada tanggal 27 November . Film ini sejauh ini telah meraup $ 714.000.000 pendapatan box office di seluruh dunia , $ 319.000.000 dari yang telah diterima di Amerika Serikat dan Kanada , itu bertemu dengan pujian kritis luas , dengan beberapa kritikus film mempertimbangkan untuk menjadi yang terbaik Disney animasi musikal sejak renaissance era studio. Film ini memenangkan Golden Globe Award untuk Best Animated Feature Film di ke-71 Golden Globe Awards .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar