Blogroll

Blogger news

animasi blog
animasi bergerak gif
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Phineas and Ferb

Phineas and Ferb adalah animasi komedi - musikal serial televisi Amerika . Awalnya disiarkan sebagai preview pada 17 Agustus 2007 , dan secara resmi ditayangkan pada tanggal 1 Februari 2008 di Disney Channel , seri berikut Phineas Flynn dan bahasa Inggris-nya saudara tiri Ferb Fletcher pada liburan musim panas . Setiap hari , anak-anak memulai beberapa proyek baru besar , yang mengganggu saudara mereka mengendalikan , Candace , yang sering mencoba untuk mengungkapkan shenanigans mereka kepada ibu anak laki-laki , Linda Flynn - Fletcher , dan kurang sering untuk ayah mereka , Lawrence Fletcher . Seri mengikuti sistem plot yang standar, lelucon berjalan terjadi setiap episode , dan B - Plot hampir selalu fitur Perry the Platypus bekerja sebagai mata-mata ( " Agen P " ) untuk OWCA (Organisasi Tanpa Cool Acronym ) , untuk melawan kejahatan ilmuwan bernama Dr Heinz Doofenshmirtz . Namun, Dr Doofenshmirtz , atau Doof saat ia menyebut dirinya , merasa perlu untuk menegaskan kejahatan nya . Kadang-kadang , penjahat lainnya mengejek tingkat nya jahat . Kedua plot berpotongan pada akhir untuk menghapus semua jejak proyek anak laki-laki sebelum Candace dapat menunjukkan kepada ibu mereka . Hal ini biasanya daun Candace sangat frustrasi .
Kreator Dan Povenmire dan Jeff " Swampy " Marsh bekerja bersama-sama pada seri Nickelodeon Rocko Modern Life. Para pencipta juga menyuarakan dua karakter utama B - Plot : Mayor Monogram dan Dr Doofenshmirtz . Phineas and Ferb dikandung setelah Povenmire sketsa segitiga anak - cetak biru untuk eponymous Phineas - di sebuah restoran. Povenmire dan Marsh mengembangkan konsep seri bersama-sama dan bernada ke jaringan selama 16 tahun sebelum mengamankan berjalan di Disney Channel.
Serial ini juga dikenal untuk nomor musik , yang telah muncul di hampir setiap episode sejak pertama musim " Flop Starz " . Manajer Disney sangat menikmati lagu episode , " Gitchee , Gitchee Goo " , dan meminta agar lagu muncul di setiap episode berikutnya . pencipta acara itu menulis dan merekam setiap nomor , dan bervariasi tempo musik tergantung pada penggunaan dramatis setiap lagu .musik telah menerima seri total empat nominasi Emmy : pada tahun 2008 untuk judul tema utama dan untuk lagu " I Aint Got Rhythm " dari episode " dude, Kita Mendapatkan Band Kembali Bersama " , dan kemudian pada tahun 2010 untuk lagu " Come Home Perry " dari episode " Oh , Ada You Are, Perry " serta satu untuk skor nya . Seri ini juga telah populer dengan orang dewasa.
Pada tanggal 25 Agustus 2011, acara dijemput untuk musim keempat bersama dengan spin- off mungkin pertunjukan dan film di Disney Channel .Disney Channel resmi diumumkan pada tanggal 9 November 2011 bahwa musim keempat dijemput dengan episode baru bergulir keluar mulai 7 Desember 2012 .sekarang terpanjang Disney Channel Original Series , mengalahkan Kim Possible itu 5 tahun dan 3 bulan .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar